Harga Dan Spesifikasi Honda CR-Z 2013

Selamat datang kembali di blog Daftar Harga Mobil Baru Dan Bekas Murah 2013, kali ini saya akan share tentang Harga Dan Spesifikasi Honda CR-Z 2013 Info dan Spesifikasi Harga Dan Spesifikasi Honda CR-Z 2013 ada dalam Kategori honda Harga Mobil Terbaru selalu menjadi incaran para pencinta otomotif terutama roda empat yang terus berkembang dengan pesat di tanah air mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:
Harga Honda CR-Z

Honda CR-Z Hybrid merupakan mobil Sport Compact Coupe keluaran perusahaan otomotif Jepang Honda. Mobil ini diklaim sebagai mobil sport ramah lingkungan, hal ini dibuktikan dengan diterapkannya teknologi Eco Assist dan teknologi Hybrid. Keamanan dan kenyamanan sudah tidak diragukan lagi, layaknya mobil sport mewah.


Harga Honda CR-Z Hybrid Baru :
No
Model/Type
Harga ( Price )
1
Honda CR-Z M/T
475.000.000
2
Honda CR-Z A/T
490.000.000
Harga Honda CR-Z Hybrid Bekas / Seken
No
Model/Type
Tahun ( Year )
Harga ( Price )
1
Honda CR-Z M/T
2012
n/a

NB: Harga mobil diatas bisa berubah sewaktu - waktu sesuai dengan kondisi dan lingkungan anda. Dan kami hanya memberikan informasi sebagai referensi untuk Anda sebelum membeli dan tidak menjual barang diatas.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori honda dengan judul Harga Dan Spesifikasi Honda CR-Z 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ihargamobilterbaru.blogspot.com/2013/06/harga-dan-spesifikasi-honda-cr-z-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 24 Juni 2013